Langkah kedua dalam berbisnis pulsa yaitu melakukan DEPOSIT atau dikenal dengan ISI SALDO, dengan saldo anda di LEON PULSA maka anda bisa melakukan segala transaksi jualan produk kami seperti isi pulsa, kouta data, token, game dan juga pembayaran tagihan online.

Panduan Cara Deposit Saldo Leon Pulsa

Ada Dua Cara Deposit Di LEON PULSA, yaitu dengan datang langsung ke server kami atau anda bisa melalui transfer ke rekening bank deposit kami.

Anda gak perlu khawatir karena deposit saldo di LEON PULSA adalah tanpa biaya sepeserpun alias gratis, jadi berapa jumlah uang yang anda transfer ke rekening kami, maka itulah nanti saldo yang masuk ke ID anda.

Sebagai contoh, anda pesan tiket deposit 50.000, tetapi balasan transfer Rp.50.320,, itu berarti anda harus transfer 50.320 agar deposit otomatis masuk tanpa perlu komplain atau konfirmasi, dan nanti saldo yang masuk juga Rp.50.320.

Berikut dibawah ini akan kita jelaskan panduan cara deposit isi saldo leon pulsa untuk anda yang baru memulai bisnis pulsa.

Petunjuk Deposit Pulsa Melalui Tiket

CARA KOMPLAIN JIKA LAMA MASUK

Jika terhitung setelah 15 menit sejak Anda transfer, saldo deposit pulsa belum juga masuk, silahkan lakukan melakukan konfirmasi ke kami dengan mengirimkan SMS dengan format :

Ketik :
KOM.ID AGEN ISI BERITA
Contoh :
KOM.LP01234 sdh trf via BRI sebesar 50.674 tgl 14 APRIL an WAHYU SUSILO saldo belum masuk, mohon dicek
Kirim ke :
SMS CENTER

Atau silahkan menghubungi Customer Service kami melalui telepon ke nomor 085257137999 dengan menyebutkan ID Agen Anda, Gan

Demikian Tadi Informasi Panduan Cara Deposit Di Leon Pulsa sebagai salah satu langkah kedua untuk bisa menjalankan bisnis pulsa murah bersama kami, Jangan ragu jika ada kendala silahkan hubungi customer service kami, terima kasih